MoveOS3 Ola Electric Diperbaharui, Makin Sarat Teknologi

0
MoveOS3 Ola Electric
Ola Electric memperbaiki MoveOS3 jadi lebih sarat teknologi. Foto: ola

NaikMotor – Ola Electric terus hadir mengesankan dengan skuter S1 dan S1 Pro yang popular. Kini Ola Electric memperbaiki aplikasi MoveOS3 denga fitur sarat teknologi juga. 

Sekarang, untuk model tahun 2023, pembaruan MoveOS3 Ola Electric itu membawa paket teknologi ke level yang lebih tinggi. MoveOS3 terbarunya, memberikan perangkat lunak baru menghadirkan banyak fitur baru juga fitur yang mengalahkan persaingan. Pada saat yang sama, perusahaan telah berhasil mempertahankan harga yang sangat kompetitif untuk jajaran modelnya.

Item pertama yang disebutkan adalah teknologi Hypercharging baru, yang memungkinkan skuter untuk diisi daya secara signifikan lebih cepat dalam kombinasi dengan banyak Stasiun Hypercharger yang diluncurkan di seluruh India. Sebuah Hypercharger, menurut Ola Electric, dapat menambah jangkauan 50 kilometer (31 mil) dalam 15 menit. Upgrade MoveOS3 juga menyediakan tiga level pengereman regeneratif: Rendah, Default, dan Tinggi. Hal ini memungkinkan Anda menyesuaikan pengereman regeneratif skuter sesuai keinginan Anda, dengan Rendah yang sangat baik untuk berkendara di kota dan kondisi lari yang mulus.

MoveOS3 Ola Electric

LEAVE A REPLY

*