MoveOS3 Ola Electric Diperbaharui, Makin Sarat Teknologi

0

MoveOS3 Ola Electric

Untuk keluarga yang berbagi satu skuter Ola S1, penyempurnaan MoveOS3 menambahkan kemungkinan untuk mengkonfigurasi beberapa profil berkendara. Selain itu, sensor proximity lock/unlock, yang menggunakan ponsel sebagai smart key, membuatnya lebih mudah. Terakhir, e-scoot S1 Anda akan diaktifkan dengan Wi-Fi.

Untuk bersenang-senang terdapat fitur unik seperti, Party mode yang dapat mengubah skuter menjadi jukebox bergerak berkat speaker dan lampu yang berkedip. Mode Liburan, yang memungkinkan skuter dibiarkan siaga hingga 200 hari tanpa resiko deep discharge, juga telah diperkenalkan. Ada juga tiga “Moods” baru: Bolt, Vintage, dan Eclipse, yang mengubah tampilan motor dan bahkan generator suara mesin buatan.

Terakhir, penyempurnaan MoveOS3 menyertakan beberapa fitur yang sangat berguna seperti panggilan Bluetooth dan penyimpanan file. Ini berarti Anda dapat menautkan ponsel Anda ke tampilan skuter sekaligus menyimpan file penting di dasbor skuter, seperti SIM dan STNK Anda.

MoveOS3 Ola Electric

Menyusul perubahan substansial yang dibawa oleh MoveOS3, Ola telah merilis ulang jalur warna Gerua untuk model S1 dan S1 Pro tanpa biaya tambahan. Selain itu, model merek yang lebih ekonomis, S1, kini akan tersedia dalam lima warna baru: Marshmallow, Millennial Pink, Anthracite Grey, Midnight Blue, dan Matt Black. S1 Pro sudah hadir dalam semua warna ini. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here