CFMoto 700 CL-X Adventure Terbaru, Adopsi Gaya Scrambler

0
CFMoto 700 CL-X Adventure
CFMoto 700 CL-X Adventure mengambil gaya scrambler original. Foto: cfmoto

NaikMotor – CFMoto 700 CL-X Adventure terbaru mengambil garis retro khas scrambler dan memadukannya dengan sentuhan petualangan hasilnya adalah produk original, mampu memberikan emosi dan pengalaman baru, tanpa mengabaikan detail.

Gaya retro, lampu depan LED penuh, indikator otomatis, dan lencana “X” menguraikan DNA desain keluarga CL-X. Menambah tampilan dari 700CL-X Adventure adalah detail off-road , stang dan spakbor depan yang ditinggikan, kaca depan, bantalan kursi terintegrasi, dan roda berjari-jari. Eksklusif warna baru Aurora Blue, pelindung tank top bercat matt dengan stiker internal, dan kantong pelana yang dilengkapi yang dapat dibeli terpisah sebagai aksesori asli.

700CL-X Adventure baru ditenagai oleh mesin 693cc yang menghasilkan tenaga maksimum 70,1 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 60,9 Nm pada 6.500 rpm. berpendingin air dan dioptimalkan untuk penggunaan off-road juga. Kecepatan tertinggi yang dinyatakan adalah 180 km/jam, dengan konsumsi bahan bakar sekitar 20 km/l menurut siklus WMTC, semuanya dengan tangki 13 liter.

Gearbox enam kecepatan dan dilengkapi dengan akselerator Ride by Wire dan Cruise Control. Selain itu, dua mode berkendara Street dan Off Road yang berbeda memungkinkan Anda menyesuaikan perilaku kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan medan Anda. Dalam mode Off Road juga dimungkinkan untuk menonaktifkan sistem ABS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here