CFMoto 700 CL-X Adventure Terbaru, Adopsi Gaya Scrambler

0

CFMoto 700 CL-X Adventure

CFMoto 700 CL-X Adventure membanggakan rangka dalam paduan kromium-molibdenum, sedangkan swingarm dalam paduan aluminium. Suspensi depan berdiameter Kayaba 41mm dengan fork upside-down dengan preload yang dapat disesuaikan dan kompresi hidrolik serta redaman rebound.

Bagian suspensi belakang, shock absorber tunggal yang dapat disesuaikan dalam beban awal dan hidraulik. Sistem safety maksimal saat berkendara berkat sistem pengereman cakram berdiameter 320mm di depan dan 260mm di belakang, semuanya dengan sistem ABS saluran ganda.

Dimensinya 2.105 x 892 x 1.290mm dan jarak sumbu roda 1.435mm, sedangkan tinggi sadel 835 mm. Pelek jari-jari depan 18″ dan belakang 17″ masing-masing dilengkapi dengan ban Pirelli Scorpion Rally STR 110/80 R18 M/C dan 170/60 R17 M/C yang menjamin cengkeraman luar biasa di segala kondisi, memberikan hasil maksimal di jalanan dan kinerja serta traksi ban saat off-road.

Instrumen LCD digital, kecerahan layar yang dapat disesuaikan hingga lima tingkat dan dimungkinkan untuk memilih mode berkendara sesuai kebutuhan Anda. Layar ini memungkinkan untuk selalu memantau odometer ODO/TRIP total dan parsial, tachometer, speedometer, indikator kecepatan rata-rata, indikator roda gigi aktif, indikator Cruise Control, indikator suhu cairan pendingin, voltase baterai, konsumsi bahan bakar sesaat/rata-rata dalam L per km.

CFMoto 700 CL-X Adventure

Ada banyak fitur seperti soket USB yang terletak di kompartemen sadel, Cruise Control, sistem Ride by Wire, ABS yang dapat dilepas, dan kopling anti-hopping. Juga disediakan T-box yang memungkinkan untuk memeriksa kondisi kendaraan secara real time melalui APP, seperti posisi atau jarak tempuh.

CFMoto 700CL-X Adventure sudah tersedia di dealer dengan warna Aurora Blue yang baru. harga yang ditawarkan sekitar Rp 124 Jutaan. Selain itu, tas samping dapat dibeli secara terpisah sebagai aksesori asli. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*