Alpinestars Body Protector Vest Nucleon Flex Pro, dari Balap ke Harian

0

Alpinestars body protector vest

Sesuatu yang berguna untuk pengendara neo-retro. Namun demikian, rompi Nucleon Flex Pro Body Armor baru Alpinestars tampaknya membawa keselamatan yang terkait dengan rompi berkendara ke level yang lebih tinggi.

Sementara sebagian besar jaket berkendara PPE kelas A dilengkapi dengan pelindung tulang belakang, rompi Alpinestars Nucleon Flex dilengkapi dengan sejumlah pelindung yang dirancang untuk menjaga seluruh tubuh Anda tetap aman dan terlindungi. Ini termasuk pelindung punggung standar, serta sisipan anti guncangan di dada dan tulang rusuk.

Lebih menarik lagi, rompi ini menampilkan elemen pelindung yang terbuat dari bahan polimer fleksibel, yang berarti nyaman sekaligus sangat baik dalam menyerap benturan dan guncangan. Pelindung belakang menampilkan bahan ini yang terbungkus dalam wadah jaring, sedangkan pelindung dada adalah rakitan dua bagian yang tersembunyi di bawah kain tekstil.

Di bagian luar, Alpinestars body protector vest Nucleon Flex Pro terbuat dari kain tekstil yang dapat diregangkan menawarkan ventilasi yang sangat baik. Juga mendapat area empuk yang diperkuat di bagian samping, dan sleting tengah yang panjang agar mudah dipakai dan dilepas. Ini juga memiliki ikatan pada bagian pinggang elastis untuk memastikan pas di badan.

Mengenai harga dan ketersediaan, Nucleon Flex Pro cukup mahal, seperti kebanyakan produk Alipinestars, dibandrol sekitar Rp 3 Jutaan, ditawarkan dalam ukuran mulai dari XS hingga XL, dan hanya tersedia dalam satu warna hitam. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*