Escooter Futuristik Bandit9 Nano, Datang dari Vietnam

0
Bandit9 Nano Escooter
Bandit9 Nano Escooter didesain futuristik dan bermaterial mewah. Foto: bandit9

NaikMotor – Pabrikan asal Vietnam, Bandit9 kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Escooter Bandit9 Nano hadir dengan tampilan futuristik dan elegan, didesain dengan warna krom membuat tampilannya menjadi semakin eksklusif.

Bandit9 merupakan pabrikan skuter listrik asal Vietnam yang telah mendapatkan reputasi internasional sebagai salah satu produsen skutik kelas atas yang mampu memproduksi escooter spesial. Karena hal itu juga yang membuat Bandit9 memiliki harga jual yang cukup tinggi. Namun kali ini Bandit9 menetapkan sebagai produsen kecil yang memproduksi escooter eksklusif, dan telah mengeluarkan koleksi terbaru Bandit9 Nano.

Desain dari escooter ini berbeda dari skutik merek lain, mulai dari bahan utama dari bodi skuter yang tidak menggunakan plastik, ini menegaskan bahwa Bandit9 tetap mempertahankan kelasnya. Nano menggunakan bodi berbahan baja yang sama seperti yang baja yang terdapat pada jam tangan Rolex 904L.

Lalu untuk bentuk dan warna escooter ini juga memadukan kemewahan dan futuristik, dibungkus dengan warna perak yang membuat escooter ini sangat mewah dan elegan, dan mempunyai bentuk yang khas dengan bodi motor bagian depan yang menutup bagian ban depan yang membuatnya terlihat seakan tidak mempunyai ban depan. Seperti kendaraan masa depan yang terdapat pada film.

Baca Juga: Keren Nih, Bandit9 L-Concept Motor Terinspirasi Film Sci-Fi

bandit9 nano escooter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here