Keren Nih, Bandit9 L-Concept Motor Terinspirasi Film Sci-Fi

0
Bandit9 L-Concept
Bandit9 memperkenalkan model baru bernama Bandit9 L-Concept. Foto: Bandit9

NaikMotor – Meski bukan pabrikan besar Bandit9 Motors punya banyak pengaruh di dunia desain sepeda motor. Kini merek yang produknya lebih sering diborong kolektor atau museum itu memperkenalkan model baru bernama Bandit9 L-Concept.

Bandit9 L-Concept dikembangkan sebagai ‘karya ilmiah perusahaan.’ Modelnya aneh tapi juga keren, yang terinspirasi dari film sci-fi. Secara konsep, bentuknya lebih mirip hoverbike atau speeder ketimbang sepeda motor konvensional yang ada saat ini.

Bandit9 L-Concept dibekali bodi lurus yang menyatu dengan tangki dan jok. Kemudian stang yang mirip seperti speeder di film Star Wars Episode VI: Return of the Jedi, dan per shock depan tambahan yang terekspos ala motor roda tiga Viar dan sejenisnya.

Bandit9 L-Concept

Bodinya sendiri stainless steel dengan lekuk ultra sleek. Elemen desain tersebut masih ditambah lampu depan LED berwarna putih kristal, dan lampu rem LED merah. Shock belakang double tapi dipasang secara horisontal.

Bandit9 L-Concept mengusung mesin 1-silinder 125cc berpendingin udara. Penghantar daya disokong transmisi empat percepatan dan penggerak rantai. Menariknya posisi mesin tiduran ini ditutup cover menyerupai turbin pesawat.

Motor ini dijual untuk umum. Harga ditawarkan 10.950 USD atau sekitar Rp 140 jutaan sudah termasuk jasa pengiriman sampai depan pintu. Tertarik? buruan, sebab Bandit9 L-Concept hanya akan diproduksi 9 unit dan kabarnya sudah laku 6 unit.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*