Agar Honda Memiliki Harga Jual Kembali Tinggi, Lakukan ini

0
Harga Jual Kembali Tinggi
Sepeda motor diharapkan memiliki harga jual kembali yang tinggi. Foto: istimewa

NaikMotor – Konsumen memilih sepeda motor tidak sekedar untuk kebutuhan berkendara, tetapi ada juga kultur otomotif, seperti berkomunitas atau custom. Tetapi ada juga yang untuk melakukan jual kembali, dengan harga tinggi tentunya.

Bisnis roda dua tanah air dan juga miliki ‘gairah’ tersendiri. Uniknya tidak hanya motor baru, penjualan motor bekas juga punya pasar yang ‘menggiurkan’. Bukan rahasia umum lagi, jika merek Honda miliki pasar tersendiri dengan harga resale yang baik. Tidak jarang, alasan konsumen otomotif roda dua tanah air membeli produk baru dengan memilih kemampuan resales yang baik. Cukup menjanjikan, Technical Service Department Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan tips dan saran agar motor Honda kesayanganmu agar memiliki harga jual kembali tetap tinggi.

Rutin Service

Konsumen dan pedagang motor bekas sangat jeli dalam melihat rekam jejak service yang anda lakukan khususnya untuk perawatan berkala seperti penggantian oli, filter oli, busi dan beragam part yang rutin harus diganti. Catatan ini menjadi dasar mengetahui tentang kualitas produk yang dijual, karakter pemilik hingga jaminan kualitas khususnya bagian mesin.

Konsumen Wahana Honda tidak perlu risau, pasalnya aplikasi digital Wanda dapat menyimpan catatan servis yang bisa dijadikan bukti kuat saat transaksi jual beli nanti. Catatan baik inilah menjadi satu faktor utama penentu harga jual sekaligus menjelaskan secara pasti karakter pemilik terhadap unit yang ditawarkannya.

LEAVE A REPLY

*