Yuk, Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023 dengan Enduro Click & Win 

0

“Program Enduro Click & Win merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro kepada seluruh konsumen Indonesia sekaligus sebagai upaya untuk terus kembali membangun gemuruh dan semangat olahraga otomotif MotoGP yang nantinya akan dijumpai lagi di Mandalika 13 – 15 Oktober mendatang,” ujar Sari Rachmi selaku Direktur Sales & Marketing PTPL.

Sari menambahkan bahwa kehadiran Enduro tidak akan lepas dari sejarah panjang kiprah olahraga otomotif di Indonesia dan diharapkan program ini mampu mendongkrak energi yang positif di tengah masyarakat dalam menyambut MotoGP nanti.

Untuk mendapatkan invitation/Referral Code bisa melalui poster/banner di bengkel sekitar, di media sosial @sahabatenduroid, atau dari kerabat yang telah melakukan registrasi. Kemudian cukup melakukan Login menggunakan nomor Whatsapp yang telah didaftarkan di website resmi Enduro Click & Win tadi.

Seluruh peserta hanya diberikan 1 (satu) kali kesempatan undian. Undian dapat dilakukan secara mandiri setiap waktu oleh setiap peserta, mulai tanggal 31 Januari 2023 sampai dengan 30 September 2023.

Info lebih lanjut, bisa langsung cek di sosial media Instagram dan Facebook @pertaminalub dan @sahabatenduroid atau kontak resmi program: care@pertaminaenduro.com. (rls/NM)

LEAVE A REPLY