Eksklusivitas Ducati Indonesia Bawa Pecco dan Enea ke Jakarta

0
Meet & Greet with Ducati Corse Riders, Ducati Indonesia mengundang para Ducatisti untuk bisa bertemu langsung serta meminta tanda tangan dari Francesco Bagnai dan Enea Bastianini, Foto: Arif

NaikMotor – Juara dunia MotoGP 2022 dan pemuncak klasemen sementara musim ini, Francesco ‘Pecco’Bagnaia bertandang ke Jakarta bersama rekan setimnya, Enea Bastianini. Dua rider Ducati Corse itu hadir atas undangan Ducati Indonesia, Selasa (10/10/2023) di Acta Brasserie, Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam acara Meet & Greet with Ducati Corse Riders, Ducati Indonesia mengundang para Ducatisti untuk bisa bertemu langsung serta meminta tanda tangan dari kedua pembalap pabrikan asal Italia. Keduanya ditemani Direktur Olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti. Beberapa pesohor di dunia hiburan juga hadir seperti Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari, Eddi Brokoli dan Tara Budiman selain dari komunitas Ducati dan para fans MotoGP lainnya.

Pecco dan Enea malah berkesempatan untuk nyetir sendiri menggunakan mobil Lamborghini. Pecco ditemani CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto dan Enea bersama Eja Donalsha, COO Ducati Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here