Inspirasi Gaya ‘Jadul’ Cub Trail CT90 Jadi Tema Modifikasi Honda CT125

0

Alvian menambahkan saat bertemu Ipang, dirinya langsung paham dengan keinginnanya dan kebetulan dia tahu betul detail dari sosok motor Honda Cub Trail yang diperuntukan untuk pasar Amerika. “ Akhirnya  CT125 fresh from the dealer ini dipercayakan ke saya untuk dikerjakan sesuai konsep itu.”

Apa saja detail pengerjaan modfikasi Honda CT125 itu?

# Part metal & aluminium :

  1. Part metal & aluminium bawaan motor berwarna hitam, untuk mempertegas konsep, jadi bagian T shok depan bagian atas, bracket stang, bottom fork depan, tromol d/b di powder coating warna silver.
  2. Ada juga bagian part metal & aluminium yang dichrome seperti rak cargo, cover knalpot, cover swingarm, shok belakang, stang, footstep, kick stater, engine guard, ring lampu depan, rak tengah.

# Pelek besi bawaan berwarna hitam diganti dengan milik D.I.D ukuran 160/17 (d/b) .Sulitnya mendapatkan pelek merek HM yang langka di pasaran membuat pilihannya jatuh ke D.I.D

# Part plastik : ada beberapa bagian part plastik yang dichrome, seperti cover sein, cover speedometer, cover ABS, cover filter, cover stoplamp, mata kucing.

# Rak tengah : diambil dari aftermarket llau dichrome dan custom boshing alumunium.

# Jok : busa jok menggunakan bawaan motor yang tidak dipapas, hanya ganti kulit dengan bentuk seperti jok CT 90 berupa garis-garis yang dipress lengkap dengan list putih dan logo Honda di bagian belakangnya disablon dengan ukuran seperti aslinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here