Inspirasi Gaya ‘Jadul’ Cub Trail CT90 Jadi Tema Modifikasi Honda CT125

0
Gaya modifikasi Honda CT125 milik Ipang Pangeran garapan Bim Modification mengacu gaya jadul Honda CT90. Foto: Alvian Bimo

NaikMotor – Dikemas dengan tetap menyiratkan aroma petualangan serta terpengaruh gaya di masa lalu menjadi tema modifikasi Honda CT125 milik Ipang Pangeran personel dari Antam Bikers. Dikerjakan hanya sebulan oleh Bim Modification Cibinong, parasnya lebih stylish dengan terinspirasi dari Cub Trail CT90 era 1970-an.

Melakoni sebuah pekerjaan yang didasari hobi dan passion menjadi salah satu faktor yang ikut menentukan hasilnya sesuai keinginan. Hal ini antara lain yang dianut oleh Alvian Bimo dari Bim Modification (BMTSP) saat mendapat tantangan dari Ipang untuk mengubah tampilan CT125 yang harga barunya Rp 81 jutaan.

“ Dari awal beli, Ipang sudah ada rencana modif tuh motor, tapi enggak mau kayak CT25 pada umumnya yang over adventure. Nah, dia sudah punya ide mengubah tampilannya jadi gaya jadul seperti generasi sebelumnya yaitu CT90. Dasarnya karena gaya seperti ini belum ada yang bikin jadi saya tambah semangat merealisasikannya,” cerita Alvian yang juga pehobi Honda Cub series.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here