8 Warna Pilihan Yamaha Fazzio 2023 Hybrid-Connected

0
8 Warna Pilihan Yamaha Fazzio 2023 Hybrid-Connected
Yamaha Fazzio 2023 Hybrid-Connected hadir dengan 8 pilihan warna dan grafis baru. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha menyegarkan tampilan skuter matik classy-nya untuk tahun 2023. Kini, ada 8 warna pilihan Yamaha Fazzio 2023 Hybrid-Connected itu.

Yamaha Fazzio didesain untuk menjawab kebutuhan gaya hidup seluruh karakter generasi masa kini yang semakin berwarna, maka tahun 2023 Yamaha menghadirkan tampilan baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang lebih fresh dan menarik sesuai tren masa kini. Ada 8 warna dan grafis baru untuk Yamaha Fazzio 2023 Hybrid Connected itu yang terbagi untuk varian, 5 warna baru varian Neo dan 3 untuk Lux.

”Salah satu penerapan filosofi “Kando” Yamaha, yaitu komitmen kuat untuk terus meningkatkan kepuasan yang melebihi ekspetasi konsumen, dengan menghadirkan inovasi produk-produk unggulan, melalui Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Mendapatkan respon yang positif dengan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, memotivasi Yamaha Indonesia untuk terus memberikan inovasi yang up to date dengan menghadirkan 3 variasi warna pada tipe Lux, serta 5 variasi warna dan grafis baru pada tipe Neo, sesuai dengan karakter, kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini,” tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Beda 5 Kg dengan Fazzio, Ini Posisi Grand Filano Kata Bos Yamaha
8 Warna Pilihan Yamaha Fazzio 2023 Hybrid-Connected
Fazzio Neo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here