Lewat Indomobil, Motor Listrik Yadea Siap Luncurkan 7 Model di Indonesia

0
Brand motor lsitrik Yadea akan masuk pasar Indonesia dengan menggandeng Indomobil.

NaikMotor – Satu lagi pemain di industri elektrifikasi kendaraan akan meramaikan pasar otomotif Indonesia dan akan diliuncukan di IIMS 2023, Yadea.  Melalui Indomobil, brand motor listrik Yadea siap menggebrak Indonesia dengan mengandalkan lebih dari 1000 jaringan dilernya.

Yadea merupakan produsen motor listrik terkemuka dengan penjualan 2021 menembus angka 13,8 juta unit. Yadea memiliki 9 fasilitas produksi yakni 8 di Cina dan satu di Vietnam. Selama ini mereka fokus penjualan di Eropa, Amerika dan Asia Timur.  Yadea sudah dijual di 90 negara di berbagai belahan dunia dengan total jumlah pengguna mencapai 60 juta user. Volume ekspor kendaraan listrik Yadea meningkat 104% YoY di semester pertama 2022, hal ini sekaligus mengukuhkan posisi Yadea sebagai merek kendaraan listrik roda dua terbesar di dunia.

Baru tahun ini mulai masuk di market Asia Tenggara. Yadea telah menunjuk Indomobil Emotor Internasional sebagai APM exclusive di Indonesia. Dengan jaringan Indomobil yang tersebar di Indonesia lebih dari 1000 diler, Yadea siap menggebrak pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY