2 Layanan Wahana Diganjar Penghargaan Nasional PT Astra Honda Motor

0
2 Layanan Wahana
Penghargaan PT AHM di Executive Forum. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) diganjar penghargaan skala nasional. 2 layanan Wahana yang diganjar penghargaan nasional oleh PT Astra Honda Motor (AHM) itu masing-masing, Service Visit dan inovasi digital penyediaan konten. 

Dari 2 layanan Wahana yang diganjar penghargaan, pertama: program purna penjualan sistem jemput bola alias Service Visit ICDP (Instansi, Company, Public Area dan Door to Door) dapatkan apresiasi pada penghargaan tahunan oleh PT. Astra Honda Motor pekan lalu di Jakarta. Layanan memanjakan konsumen ini Wahana mendata berikan 36.000 layanan untuk beragam tipe sepanjang kuartal 4 tahun 2023.

“Total kami miliki 308 jaringan AHASS di Jakarta sebanyak 36.000 konsumen skala group pada kuartal 4 tahun lalu dari 166 AHASS yang jalani program ini, ” papar Evi Haryadi, Head of Technical Service Department.

Ditambahkannya, selain skala group, apresiasi ini juga ditujukan pada 266 AHASS yang telah berikan layanan 32.000 home service dengan periode yang sama dengan di atas. “Terima kasih konsumen yang telah percayakan perawatan sepeda motornya,” pungkasnya.

2 Layanan Wahana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here