Menparekraf Apresiasi Tim Gresini MotoGP 2023, Promosikan Produk Indonesia di Kancah Internasioal

0
Menparekraf Apresiasi Tim Gresini
Menparekraf apresiasi Tim Gresini Racing MotoGP 2023 yang berkolaborasi dengan jenama produk Indonesia. Foto: istimewa

NaikMotor – Menparekraf/Kabaparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Sandiaga Salahuddin Uno apresiasi kolaborasi tim MotoGP 2023 Gresini Racing. Tim dari Italia itu didukung dengan sejumlah jenama produk-produk asli Indonesia sebagai upaya mempromosikan produk lokal di pasar Internasional.

Menparekraf apresiasi Tim Gresini MotoGP 2023 dalam Konferensi Pers Kick Off Gresini Racing Team 2023 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (6/2/2023). Menparekraf Sandiaga mengatakan dengan adanya kolaborasi sejumlah produk Indonesia yang menjadi sponsor tim Gresini Racing yang ikut berkompetisi dalam ajang balap motor internasional MotoGP diharapkan bisa menjadi momentum untuk memperkenalkan dan mempromosikan brand Wonderful Indonesia dan produk-produk Tanah Air di kancah Internasional. Oleh karena itu, Sandiaga mendorong agar jenama-jenama lain di Indonesia untuk berkolaborasi dan berinvestasi di tim Gresini Racing.

“Kita melihat ada banyak brand Indonesia yang tampil dan kami ingin mendorong lebih banyak lagi brand-brand kita yang mendunia dan tentunya melalui kerja sama dengan Gresini Racing Team ini bisa lebih banyak lagi produk kita yang bisa go global, tidak hanya jadi tuan rumah di negeri sendiri,” kata Sandiaga.

Sandiaga mengungkapkan kolaborasi Gresini Racing dengan lima jenama asal Indonesia ini merupakan sarana promosi yang sangat efisien dan efektif untuk memperkenalkan produk Indonesia di pasar Internasional. Terlebih, Tim Gresini Racing sempat menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP musim 2022.

Baca Juga: Pembalap Gresini MotoGP Tiba, Siap Meet & Ride dengan Federal Oil di Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here