Menparekraf Apresiasi Tim Gresini MotoGP 2023, Promosikan Produk Indonesia di Kancah Internasioal

0

Menparekraf Apresiasi Tim Gresini

“Tahun lalu Gresini berhasil menduduki peringkat ke-3 di klasemen akhir MotoGP. Jadi popularitas produk-produk kita juga meningkat,” katanya.

Untuk itu, Sandiaga berharap Tim Gresini Racing yang pada tahun ini diperkuat oleh pebalap Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bisa menorehkan prestasi terbaik dalam MotoGP musim 2023. “Gresini bisa disebut sebagai tim Indonesia sehingga ini diharapkan bisa menjadi kebanggaan kita, semoga ada banyak kemenangan bagi Gresini tahun ini,” kata Sandiaga.

Dalam kesempatan yang sama, Commercial & Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini, mengatakan pihaknya menargetkan mampu meningkatkan prestasi yang telah diraih sebelumnya pada kompetisi musim ini. “Kami harap tahun ini ada banyak kompetisi yang bagus dan bisa meraih podium,” ujar Carlo.

Acara ini juga dihadiri oleh Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani; dan Deputi Bidang Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events), Vinsensius Jemadu. Adapun kelima jenama yang berkolaborasi menjadi sponsor Gresini Racing adalah Antangin, Aspira, Bold Riders, Federal Oil, MS Glow for Men, dan Riding Style. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here