Meet & Ride Federal Oil: Naik Ducati, Alex Marquez dan Diggia Sambangi Adi Motor di Palmerah

0
Dua rider Gresini Racing MotoGP 2023 Alex Marquez dan Diggia menghadiri acara Meet & Ride Federal Oil dan riding bersama penggemar di Jakarta, Selasa (7/2/2023). Foto:Arif

NaikMotor – Mengendarai motor Ducati dengan livery baru 2023, dua rider Gresini Racing MotoGP 2023 Alex Marquez dan Diggia (Fabio Diggianntonio) melakukan riding bersama penggemarnya di Jakarta, Selasa (7/2/2023). Dari Senayan Park, diikuti puluhan komunitas, mereka menyambangi Adi Motor di kawasan Palmerah Jakarta Barat.

Usai mengadakan kick–off press conference Team Gresini Racing MotoGP di Kantor Kementrian Pariwisata dan  Ekonomi Kreatif pada Senin (6/2/2023), Alex Marquez dan Diggia menyapa penggemarnya di Senayan Park. Melalui acara Meet & Ride, Federal Oil mengundang  konsumen, awak media, komunitas, bengkel serta distributor rekanannya untuk bertemu langsung tim Gresini Racing. Hadir pada kesempatan tersebut Nadia Padovani (Team Owner), Carlo Merlini (Commercial & Marketing Director), dan Michele Masini (Team Manager).

Bersama Federal Oil, Alex dan Diggia kemudian melakukan riding bersama menuju Adi Motor di Palmerah Jakarta Barat sebagai salah satu jaringan Federal Oil Center. Toko ini juga beberapa tahun ke belakang disambangi oleh Sam Lowes saat masih memperkuat tim Federal Oil Gresini Moto2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here