Keunggulan Yamaha Grand Filano Dibandingkan Fazzio Dibeberkan

0

Keunggulan Yamaha Grand Filano

Grand Filano memiliki 3 nilai yang ditawarkannya; Fashion, Practically, dan Teknology. Filano memiliki desain gaya yang unik dengan lampu depan diamond shape, serta auxiliary LED yang terdapat di bagian dasi depan. Untuk kepraktisan Yamaha memberikan fitur Smart Front Refuel, pengisian bensin terletak di depan kiri. Dan semua lampu telah menggunakan LED Light.

Selain itu, pada bagian kanan depan terdapat elektrik outlet dan pocket dek untuk minuman. Tangki bahan bakar 4.4 liter yang dipindahkan ke bawah dek, memberikan ruang luas untuk bagasi penyimpanan yang mampu menampung sekitar 27 liter dan dilengkapi lampu LED kecil. Filano juga menggunakan smart key system, fitur keyless yang praktis dan terbukti aman.

Keunggulan Yamaha Grand Filano

Keunggulan Yamaha Grand Filano terpenting, adanya teknologi hybrid yang tersemat pada sistem Blue Core andalan Yamaha. Teknologi  yang menjadikan-nya lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan hemat bahan bakar. Keunggulan yang terlihat jelas adalah, layar TFT yang dapat menampilkan indikator bensin, Jam, Eco Mode, dan elektrik power assist yang di representasi lewat bentuk Filano itu sendiri.

“Yang jadi pertanyaannya, kenapa daya torsinya dengan fFazzio berbeda. Kita berbicara mengenai platform yang terdiri dari body, electrical, engine. Platform engine Filano 2023 lebih prefer atau sama dengan Filano yang launching pada 2018 di Thailand, kalau bicara Fazzio justru platformnya berbeda tapi based mesinnya ikut ke Filano,” tegas Ferry Nurul Fajar selaku Team Coordinator Service Education Yamaha.

Yamaha Menawarkan Grand Filano 2023 dalam dua varian Lux dan Neo. Varian Lux memiliki dua skema dan memiliki desain jok premium dengan bordir bertuliskan “Grand Filano”, Untuk yang Neo ada 4 warna pilihan yang dihadirkan dengan jok elegan warna hitam. Harga OTR untuk varian Lux Rp27,5 Juta dan Neo hanya sedikit lebih murah yaitu Rp27 juta. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY