Keunggulan Yamaha Grand Filano Dibandingkan Fazzio Dibeberkan

0
Keunggulan Yamaha Grand Filano
Keunggulan fitur berteknologi Yamaha Grand Filano dibeberkan dalam workshop bersama media. Foto: alvito

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menggelar bedah teknologi Classy 125cc terbarunya di 2023. Dalam workshop dibeberkan keunggulan fitur berteknologi Yamaha Grand Filano 2023 itu.

Workshop bersama media itu, bertajuk “Yamaha Media Workshop: Bedah Teknologi Grand Filano”, digelar di flagship store Yamaha DDS di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, (13/2/2023).

Rangkaian kegiatan yang dimulai dengan sambutan dari Antonius Widiantoro selaku Asst. GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, yang menekankan kalau event dibuat untuk mencairkan stigma,  Grand Filano dan Fazzii berfitur sama, tetapi lebih mahal Rp5 juta saja. “Terima kasih untuk temen-teman media yang telah membantu dan memberitakan Grand Filano, sehingga mendapatkan respon yang sangat baik. Respon yang sangat luar bisa dari konsumen, unit yang ada di dealer hanya untuk display saja sisanya di gudang habis. Jadi hari ini kita akan jabarkan dan menjawab pertanyaan awak media tentang yang saat ini hanya terlihat mesinnya sama” sambut Antonius.

Yamaha Grand Filano memang menggunakan mesin yang sama dengan Fazzio. Secara segmentasi Filano dan Fazzio cukup berbeda, walau keduanya berasal dari kategori Yamaha Classy. Dengan mesin yang sama 125cc Blue Core Hybrid, tetapi value yang ditawarkan sangat berbeda, Yamaha ini setiap unit dari kategori Classy dapat mencerminkan penggunanya.

Baca Juga: Beda 5 Kg dengan Fazzio, Ini Posisi Grand Filano Kata Bos Yamaha

Keunggulan Yamaha Grand Filano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here