Rakorwil HPCI Jabar-Banten 2023, Bertemakan Ngaraba

0

Rakorwil HPCI Jabar-Banten 2023

Acara yang digelar bersamaan dengan Anniversary HPCI Chapter Cianjur ini mengusung tema “NGARABA” yang merupakan singkatan dari Ngawangun Rasa jeung Baraya dengan arti membangun rasa dengan saudara yang diharapkan HPCI wilayah Jawa Barat dan Banten semakin solid dengan terus terpupuknya rasa persaudaraan antar anggota HPCI di wilayah Jawa Barat dan Banten.

​Dalam Rakorwil kali ini dibahas berbagai kegiatan yang akan datang yaitu Kegiatan Jambore wilayah serta Acara Anniversary ke-12 HPCI Nasional sekaligus Munas ke-7, Support kegiatan AHM di tahun 2023, Support kegiatan Gatnas di Banjarbaru Kalimantan dan Sharing Problem Solving Manajemen Club/Chapter.

​Abah Didin Suherlan selaku Sekretaris Jenderal HPCI Nasional mengajak agar HPCI Korwil Jabar dan Banten agar semakin kompak semakin besar dan beliau berharap​ program kerja yang dibahas agar semaksimal mungkin karena HPCI korwil Jawa Barat dan Banten akan menjadi tuan rumah Anniversary HPCI Nasional ke-12 dan Munas ke-7 di Bandung pada bulan September mendatang.

​Goy selaku ketua IMHJB memberikan pesan agar tema Ngawangun Rasa jeung Baraya bukan hanya sekedar tulisan semata.

​“Arti ngawangun rasa adalah membangun rasa dalam artian menciptakan rasa nyaman rasa aman rasa enjoy yang sebenarnya. Agar member benar-benar merasa nyaman dalam berkomunitas sehingga organisasi HPCI ini bisa tumbuh besar dengan rasa bangga yang tercipta dari member membernya,” tutup Goy. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here