Rakorwil HPCI Jabar-Banten 2023, Bertemakan Ngaraba

0
Rakorwil HPCI Jabar-Banten 2023
Rakorwil HPCI Jabar-Banten 2023 di Cianjur, Foto: istimewa

NaikMotor – Para pengguna Honda PCX​ yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Wilayah Jawa Barat dan Banten menggelar rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil). Rakorwil HPCI Jabar-Banten 2023 digelar bersamaan dengan 4th Anniversary HPCI Chapter Cianjur, (10/2/2023).

​Rakorwil HPCI Jabar-Banten 2023 diselenggarakan di The Jhon Aquatic Resort Kawasan Hutan Kota Kabupaten Cianjur yang dihadiri oleh lebih dari 200 bikers pengguna Honda PCX dari 16 wilayah Bandung, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Pangandaran, Tasik, Sukabumi, Cianjur, Cikarang, Purwakarta, Karawang, Sumedang, Banten, Cisadane, Subang dan Majalengka serta 3 Chapter tamu undangan yaitu dari Bogor, Tangerang, dan Kajen. Kegiatan ini juga didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

​Erik punggawa HPCI Chapter Cianjur sekaligus Ketua Panitia Rakorwil, mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada HPCI Cianjur Chapter untuk menjadi tuan rumah Rakorwil.

“Semoga ke depannya HPCI Chapter Cianjur yang bertambahnya usia bertambah juga membernya tentunya bertambah juga tingkat kedewasaan pengurus dan semua membernya. Rakorwil HPCI Jabar dan Banten adalah moment yang sangat penting dilaksanakan untuk menata kekuatan wilayah karena HPCI Korwil Jawa Barat dan Banten akan menghadapi event Nasional,” ujar Erik.

Baca Juga: Jambore HPCI Jabar-Banten 2022 di Indramayu Diikuti 800 Pengguna Honda PCX

Rakorwil HPCI Jabar-Banten 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here