Jambore HPCI Jabar-Banten 2022 di Indramayu Diikuti 800 Pengguna Honda PCX

0
Jambore HPCI Jabar-Banten 2022
Jambore HPCI Jabar-Banten 2022 berlangsung di Balongan, Indramayu. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna Honda PCX (HPCI) Jawa Barat-Banten menggelar Jambore. Kegiatan Jambore Wilayah 2 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jawa Barat-Banten pada 23 Juli 2022 di Pantai Tirta Ayu, Balongan, Indramayu.

Kegiatan Jambore HPCI Jabar-Banten 2022 yang diorganisir oleh HPCI Chapter Indramayu ini menjadi ajang silaturahmi bagi para pemotor pengguna Honda PCX di wilayah Jawa Barat dan Banten untuk memperkuat persaudaraan yang solid. Dengan mengusung tema “Start The New Year Happily at The Beach”, kegiatan ini juga diharapkan dapat turut meningkatkan antusias para wisatawan berkunjung ke pantai-pantai yang ada di Jawa Barat.

Jambore yang dilaksanakan para pemotor di akhir pekan ini merupakan wujud persaudaraan yang utuh dan luar biasa karena terbangun dari waktu ke waktu tidak hanya menjadi sebuah bentuk solidaritas dari pemotor saja. Kegiatan kebersamaan yang diikuti lebih dari 800 anggota ini berisikan kegiatan positif antara lain memberikan santunan kepada anak yatim, membersihkan area sekitar Pantai sebagai bentuk kepedulian para pemotor bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Jambore HPCI Jabar-Banten 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here