Wahana Anugerahi Dealer dan AHASS Terbaik 2022

0

Wahana Anugerahi Dealer

Perkuat Layanan Purna Jual

Tidak hanya siap dan terus kembangkan layanan disisi penjualan, layanan purna jual juga emban tanggung jawab serius. Pasalnya Technical Service Department Wahana mendata sebanyak 3.300.000 unit Honda telah melakukan perawatan dan perbaikan di 308 AHASS tahun lalu.

“Semenjak pandemi, ke depannya dipastikan akan banyak terjadi perubahan yang wajib diikuti dengan inovasi di beragam lini bisnis dan bisnis kita salah satunya. Maka Wahana harus mampu membaca keinginan, gaya dan kemajuan dunia digital untuk jaga kepuasan pada konsumen,“ tegas Head of Technical Service Department, Evi Haryadi.

Meeting yang ditujukan khusus untuk jaringan Dealer dan bengkel resmi Astra Honda Service Station (AHASS) adalah agenda rutin setiap tahun untuk mengevaluasi serta menyelaraskan beragam program untuk tahun kedepannya yang semuanya bertujuan memberikan kepuasan kepada konsumen Honda. Tidak lupa juga, Wahana sebagai salah satu pelaku penjaga keseimbangan kehidupan yang lebih baik untuk generasi mendatang melalui program sustainability ikut berikan dorongan untuk menjalankan bisnis dengan mengedepankan kepedulian lingkungan, sosial, dan regulasi.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini diakhiri dengan pemberian penghargaan. Wahana anugerahi Dealer dan AHASS terbaik untuk prestasi mereka sepanjang 2022. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here