Wahana Anugerahi Dealer dan AHASS Terbaik 2022

0
Wahana Anugerahi Dealer
Dealer dan AHASS terbaik 2022 dianugerahi penghargaan oleh Wahana. Foto: istimewa

NaikMotor – Untuk menjaga kualitas layanan, Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Dealer dan AHASS Meeting. Dalam kesempatan itu, Wahana anugerahi Dealer dan AHASS terbaik 2022.

Selaku ‘pemain’ besar pasar sepeda motor di Jakarta Tangerang, bukan perkara mudah untuk jaga komitmen dalam rangka memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Honda. Inovasi dan semangat menjadi bahan utama yang digunakan sebagai dasar tetap menjaga kualitas terbaik.

Data menjelaskan posisi kuat brand Honda sebagai produk roda dua terpopuler sepanjang 2022 silam di Jakarta dan Tangerang. Wahana, pada minggu lalu berlokasi di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara gelar pertemuan untuk memperkuat dan menjaga kualitas produk dan layanan bagi konsumen agar tetap maksimal.

Pertemuan bertajuk Dealer dan AHASS Meeting Wahana 2023 dengan tema ‘Ready for All Challenge’ dihadiri pemilik atau PIC jaringan resmi Dealer dan AHASS Honda se-Jakarta dan Tangerang. Sesuai data penjualan yang dihimpun sepanjang 2022, Wahana berhasil membukukan penjualan hingga 288.000 unit (all type). Angka ini disikapi sebagai bentuk tanggung jawab besar Wahana menjaga loyalitas konsumen yang telah memilih Honda. “Kepercayaan konsumen perlu dijaga dengan beragam tindakan dan inovasi di jaringan Jakarta dan Tangerang. Wajib melengkapi standar layanan yang telah diberikan dan beradaptasi terhadap perubahan gaya konsumen khususnya terkait digitalisasi,” papar Chief Marketing Officer, Edi Setiawan pada pembukaan meeting Dealer di hadapan 113 pemilik dan PIC Dealer.

Baca Juga: 2 Layanan Wahana Diganjar Penghargaan Nasional PT Astra Honda Motor

LEAVE A REPLY