IIMS 2023: Alva Kolaborasi NeverTooLavish Hadirkan Produk Stylish

0
Alva Kolaborasi NeverTooLavish
Di IIMS 2023 Alva hadirkan apparel stylish kolaborasi NeverTooLavish. Foto: alvito

NaikMotor – Brand sepeda motor listrik Alva kolaborasi dengan NeverTooLavish hadirkan 3 produk stylish di IIMS 2023. Produk apparel kolaborasi itu berbentuk t-shirt, jaket dan topi.

PT. Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan Lifestyle Mobility Solution yang hadir melalui merek sepeda motor listrik Alva, hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) JIExpo Kemayoran, Jakarta yang berlangsung 16 – 26 Februari 2023. Tetapi Alva kali ini membawa produk berbeda bukan EV, namun apparel stylish kolaborasi dengan NeverTooLavish.

Hail kolaborasi berupa tiga produk yang stylish dan inovatif, yaitu jaket dan t-shirt dengan tampilan AR (augmented reality), serta topi yang dengan gambar khas NeverTooLavish. ALVA merilis 3 produk ini untuk dapat melengkapi kebutuhan mobilitas dan berkendara konsumen tanpa meninggalkan penampilan yang stylish.

“Dari awal peluncuran di tahun 2022, ALVA hadir sebagai perusahaan yang memiliki landasan lifestyle mobility solution dan menciptakan ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh, baik secara mobilitas maupun gaya hidup. Di awal tahun ini kami ingin semakin memperkokoh landasan tersebut dengan melakukan kolaborasi dengan brand lifestyle dan mobility terkemuka.

Hasil kolaborasi tersebut kami bawakan ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di hadapan konsumen dan pengunjung booth ALVA IIMS 2023.” ungkap Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group.

Baca Juga: Tepati Janji, Alva One Diserahkan ke Konsumen Sekaligus Peresmian Showroom AEC

Alva Kolaborasi NeverTooLavish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here