IIMS 2023: Alva Kolaborasi NeverTooLavish Hadirkan Produk Stylish

0

Alva Kolaborasi NeverTooLavish

Putu Yudha menambahkan “Kami senang bisa berkolaborasi dengan NeverTooLavish sebagai sebuah brand lifestyle dan local creator yang memiliki visi yang sejalan dengan visi ALVA untuk melakukan perubahan. Melalui lini apparel ini, kami juga ingin menyampaikan pesan “Ride the Hype, Stylish on Your Move”, di mana kami berusaha bukan hanya menghadirkan produk mobilitas melalui unit motor listrik, tapi juga produk gaya hidup yang relevan dan sesuai untuk teman-teman berkendara dengan lebih stylish dan percaya diri.”

Menurut Mohamad Azka, Chief Operation Officer NeverTooLavish, “Hasil kolaborasi pertama kami bersama ALVA merupakan salah satu karya yang patut kami banggakan. Merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa dan hasilnya pun menjadi kepuasaan tersendiri.

Untuk itulah, kami senang bisa kembali berkolaborasi untuk membuat apparel ALVA dengan desain yang sama dengan karya yang kami buat untuk ALVA Manufacturing Center. Karya seni yang kami tampilkan mencoba menggambarkan visi ALVA tentang dunia yang ideal di masa depan.”

Jaket kolaborasi ini dibandrol seharga Rp499.000, untuk t-shirt dapat dibeli dengan harga Rp249.000, dan topi seharga Rp199.000. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here