IIMS 2023: Yadea Luncurkan 3 Escooter dan 4 Ebike, Harga Mulai Rp6 Jutaan

0
Yadea Luncurkan 3 Escooter
Di IIMS 2023, Yadea luncurkan 3 escooter dan 4 ebike. Foto: arif

NaikMotor – Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Yadea meluncurkan produk barunya. Di IIMS 2023, Yadea luncurkan 3 escooter dan 4 ebike.

Yadea, produk EV global Tiongkok ditangani PT Indomobil Emotor Internasional di Indonesia di IIMS 2023 luncurkan 3 esccoter dan 4 ebike. Dengan produknya, Yadea siap bersaing di pasar EV Indonesia.

Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo optimis dengan line up produk Yadea untuk pasar Indonesia karena sesuai dengan kebutuhan, selera, dan karakter konsumen tanah air.

“Sederet produk Yadea baik motor listrik maupun sepeda listrik yang kita luncurkan telah melalui pertimbangan matang dan analisa sesuai dengan selera konsumen Indonesia. Karena itu kami memilih produk-produk dengan desain, fungsionalitas, hingga fitur-fitur terbaik di segmen kendaraan listrik roda dua yang sangat kompetitif,” ujar Gerry Kertowidjojo dalam peluncuran di both Yadea, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: Begini, Performa 7 Model Yadea di IIMS 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here