Begini, Performa 7 Model Yadea di IIMS 2023

0
Performa 7 Model Yadea
Yadea E8S Pro mampu menjelajah hingga 150km. Foto: istimewa

NaikMotor – Produk brand EV global asal Tiongkok, Yadea akan diperkenalkan di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023. Akan ada 7 model Yadea di IIMS 2023, begini performa masing-masing.

Yadea, di bawah Indomobil Group akan hadir dengan 7 produk di IIMS 2023 yang akan dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, (16-26/2/2023). Menempati Hall C3 JIExpo, Yadea akan memperkenalkan 7 model barunya untuk pasar Indonesia, dengan performa berbeda.

Gerry Kertowidjojo, Direktur Indomobil Emotor Internasional, pemegang merek Yadea di Indonesia mengatakan, ada 3 sepeda motor listrik dan 4 sepeda listrik yang akan diboyong ke pameran tersebut. “Kami siap untuk memasarkan kendaraan listrik ramah lingkungan, karena pasar motor listrik di Indonesia semakin menggeliat,” terang Gerry Kertowidjojo.

Ketiga sepeda motor listrik yang dihadirkan bermodel escooter, di antaranya G6. Tampilannya modern, didukung fitur terkini, mampu melaju dengan kecepatan maksimal 70 km/jam dan bisa menempuh jarak 100 km.

Selain itu, Yadea E8s Pro mampu melaju hingga 150 km dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Lalu Yadea T9, kecepatan maksimalnya 60 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 100 km saat baterai terisi penuh.

Baca Juga: Jadi Mata-Mata, Vin Diesel Aksi dengan Tunggangi Skuter Listrik Yadea G5

Performa 7 Model Yadea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here