IIMS 2023 Surabaya Digelar Usai Lebaran 1444H/2023

0
IIMS Surabaya 2023
IIMS Surabaya, 31 Mei-4 Juni 2023 di Grand City Convex, Surabaya. Foto: alvito

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) usai gelaran di JIExpo Kemayoran akhir Pebruari 2023 lalu akan mengunjungi Jawa Timur. IIMS 2023 Surabaya, akan digelar 31 Mei-4 Juni 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Kesuksesan penyelenggaraan di Jakarta pada akhir bulan Februari lalu, Dyandra Promosindo melanjutkan penyelenggaraan di Kota Pahlawan, Surabaya. Pasar otomotif Indonesia khususnya di Jawa Timur, masih menjadi peluang yang menguntungkan. Dengan indikasi kestabilan kondisi ekonomi politik di tahun ini, menjadi salah satu faktor penguat prospek industri dan penjualan otomotif. Dibuktikan dengan jumlah pembelian roda 4 meningkat 18% dari tahun sebelumnya.

Pasar otomotif akan lebih bergairah lagi, dengan peluncuran program percepatan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) berupa bantuan Pemerintah dan insentif fiskal, pada 20 Maret lalu. Sejalan dengan program pemerintah, pada IIMS Surabaya juga akan menghadirkan brand peserta yang memiliki kendaraan listrik. Melalui ajang otomotif seperti IIMS 2023 Surabaya, diharapkan dapat menjadi media komunikasi dari Agen Pemegang Merk ataupun Pemerintah, dalam menyampaikan dan mempromosikan kendaraan listrik yang dicanangkan sebagai kendaraan masa depan.

IIMS Surabaya juga membawa semangat yang sama, dengan tagline BOOST ‘Bringing Opportunity for Otomotive Society Together’, IIMS yakin dapat menjadi ruang terbuka untuk berkolaborasi diantara pelaku bisnis dan komunitas otomotif yang ada untuk bersama-sama memanifestasikan ide kreatif dan inovasi yang dimiliki. Selama 5 hari penyelenggaran, IIMS Surabaya 2023 akan menampilkan deretan kepesertaan mulai dari dari kendaraan roda empat, roda dua, electric vehicle, aksesoris dan industri pendukung lainnya, yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dari program pendukung, IIMS Surabaya akan menghadirkan program komunitas yang dimeriahkan oleh komunitas otomotif asal Surabaya. Pengunjung dapat melakukan test drive dan test ride secara langsung dari lineup brand yang ikut serta.

Rangkaian ‘IIMS Series’ tahun ini akan diselenggarakan di kota Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Hal tersebut merupakan wujud konsistensi Dyandra Promosindo dalam berkontribusi pada industri melalui penyelenggaraan ajang otomotif di berbagai kota besar Indonesia.

Baca Juga: Transaksi IIMS 2023 Mencapai Rp5,3 Triliun, Dikunjungi 468,72 Ribu Orang

IIMS 2023 Surabaya

LEAVE A REPLY