IIMS 2023 Surabaya Hadirkan Berbagai Program, Segini Harga Tiket Masuknya

0
Tiket IIMS 2023 Surabaya
IIMS 2023 Surabaya hadirkan berbagai program otomotif, dan konser musik. Foto: istimewa

NaikMotor – Ajang otomotif terbesar di regional Jawa Timur yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 berlangsung hingga tanggal 4 Juni 2023 di Grand City Convex, Surabaya. Berikut jam buka dan tiket IIMS 2023 Surabaya itu.

IIMS Surabaya tahun ini merupakan salah satu rangkaian dari IIMS Series untuk melanjutkan kesuksesan IIMS 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada bulan Februari lalu. Hadir dengan tagline BOOST – Bringing Opportunity for Otomotive Society Together, IIMS Surabaya menjadi ruang pameran dan pertemuan antara pelaku bisnis, komunitas, dan masyarakat industri otomotif untuk berinovasi dan berkolaborasi dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

 Lebih serunya lagi, pada tahun ini berbagai komunitas otomotif di Surabaya juga berkomitmen untuk berkolaborasi menghadirkan program menarik seperti Car Community Gathering bersama FK3O, Ride & Legacy bersama Motoran Pagi (MOGI), Kompetisi Mini 4WD oleh Suroboyo Mini 4WD, serta Fun Rally. Program-program menarik yang akan hadir ini sebagai bentuk dukungan para pecinta otomotif untuk menggairahkan ekosistem industri otomotif di Jawa Timur.

Keseruan dapat dilihat mulai dari area Drop Off yang menampilkan Runway Show dari Builder Fest Garage. Para builder dari bengkel-bengkel Surabaya akan mendatangkan berbagai motor hasil modifikasinya. Selanjutnya, ITS Automotive juga akan memamerkan motor-motornya dengan cara yang unik yaitu menampilkan detail-detail motor, dengan konsep fashion show. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan test ride motor-motor tersebut.

Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman maksimal dalam menjajal kendaraan roda dua dan roda empat terkini pada Test Drive dan Test Ride di outdoor area dan yang paling membuat penasaran, IIMS Surabaya menyediakan area Test Ride indoor spesial untuk kendaraan listrik roda dua.

Baca Juga: IIMS Surabaya 2023 Gaet Beberapa Brand Motor, Benelli Unjuk Gigi

LEAVE A REPLY