IIMS 2023 Surabaya Digelar Usai Lebaran 1444H/2023

0

CSR IIMS 2023

Agenda penyelenggaraan IIMS Series:

IIMS Jakarta, 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
IIMS Surabaya, 31 Mei-4 Juni 2023 di Grand City Convex, Surabaya.
IIMS Makassar, semeseter ke-2 tahun 2023.
IIMS Motobike Show, 17-19 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

“Konsistensi Dyandra Promosindo dalam membawakan IIMS keluar Ibukota, dimulai sejak tahun 2010. Kehadiran IIMS Surabaya di semeseter awal tahun ini, menjadi momentum yang tepat dalam melakukan sosialisasi pengenalan produk kendaraan bermotor dan promosi yang tepat terhadap konsumen di Surabaya dan sekitarnya. Konsep berpameran pun semakin interaktif bagi pengunjung, kali ini menghadirkan IIMS Infinite Live, yang menjadi program terbaru di IIMS Surabaya tahun ini.”, ujar Tofani Lazuardi, General Manager PT Dyandra Promosindo.

IIMS Infinite Live, akan meriahkan akhir pekan di IIMS Surabaya, yaitu pada 2 – 4 Juni 2023 di area ballroom Grand City Convex, Surabaya. IIMS Infinite Live merupakan program musik yang dipadukan dalam pameran otomotif dengan konsep Oto-tainment. Deretan musisi lokal dan nasional akan tampil meriahkan akhir pekan IIMS Surabaya.

Danamon Bersama Adira Finance dan Didukung oleh MUFG Konsisten dukung Industri Otomotif Indonesia

Pada kesempatan penyelenggaraan kali ini, IIMS Surabaya kembali mendapatkan dukungan dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) dan MUFG Bank, Ltd. sebagai Official Bank Partner serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner.

“Melihat antusiasme yang tinggi dan respon positif pada penyelenggaraan IIMS 2023 di Jakarta, kami berharap rangkaian acara IIMS 2023 di Surabaya ini juga dapat dinikmati baik oleh para pecinta otomotif dan para pemain industri sektor otomotif. Kami optimis kehadiran grup kami dapat memberikan kontribusi nyata bagi ekosistem otomotif di Indonesia dan menciptakan rantai keuangan yang kuat serta menjadi mitra keuangan tepercaya. Untuk itu, mari kita bekerja sama dalam menyukseskan IIMS 2023 di Surabaya guna mengembalikan gairah industri otomotif dalam negeri,” ucap Tadanobu Hirano, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia.

Irene Sri Redjeki, Regional Head Jawa Timur, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, mengatakan “Partisipasi Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG dalam IIMS Surabaya untuk kedua kalinya ini menunjukkan konsistensi kami dalam mendukung terciptanya ekosistem industri otomotif yang kokoh di seluruh Indonesia, tidak hanya Jakarta. Dalam kesempatan ini, kami ingin menekankan kembali komitmen untuk menjadi one-stop financial solution provider untuk seluruh bagian dari financial supply chain industri yang merupakan salah satu prioritas utama di negeri ini.”

“Adira Finance kembali turut serta di ajang IIMS Surabaya 2023 dan siap memberikan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan baik untuk pembiayaan otomotif maupun non otomotif. Nantikan berbagai program menarik yang akan kami hadirkan di IIMS Surabaya mendatang, jadi untuk segala kebutuhan finansial Sahabat, Adirain Aja!” ucap Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Rls/NM)

SupermotoFest x NaikMotor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here