Hari ke-4 IIMS Surabaya 2023 : Program Acara Baru IIMS Infinite Live

0
Hari ke-4 IIMS Surabaya 2023 : Acara Baru IIMS Infinite Live
IIMS Infinite Live. Foto : IIMS

NaikMotor – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di Grand City Surabaya, 31 Mei – 4 Juni 2023 menghadirkan grup musik Padi dalam program terbarunya, yaitu IIMS Infinite Live.

IIMS Infinite Live berlangsung di akhir pekan, 3 – 4 Juni 2023 di area Ballroom lantai 4, Grand City Convex. Antusiasme pengunjung IIMS Surabaya terhadap IIMS Infinite Live begitu besar dengan penjualan tiket secara online telah habis.

Penyelenggara juga menyiapkan kuota terbatas untuk pembelian langsung (on the spot) dengan harga 150 ribu rupiah bagi pengunjung yang belum mendapatkan tiket online.

Momentum IIMS Surabaya juga dimanfaatkan oleh Benelli, yang meluncurkan Keeway Versilia 150, produk roda dua skuter elektrik bergaya retro modern. Skutik ini memiliki karakter unik, yang dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian.

Ada juga kepesertaan dari industri pendukung, yakni Builderfest. Pengunjung yang ingin menggunakan kendaraan ramah lingkungan dapat mencari informasi disini atau langsung mengkonversi kendaraannya yang berbahan bakar bensin menjadi kendaraan listrik.

Baca juga : IIMS 2023 Surabaya Hadirkan Berbagai Program, Segini Harga Tiket Masuknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here