Begini, Performa 7 Model Yadea di IIMS 2023

0
Performa 7 Model Yadea
Yadea T9

Empat sepeda listrik yang siap dipinang oleh pengunjung IIMS 2023 adalah SPARTA. Kecepatan maksimal yang bisa ditempuh sepeda ini 25 km/jam dan mampu melaju sampai 80 km saat baterai penuh. Selain itu DINGDING yang mampu melaju sampai 25 km/jam dengan jarak tempuh 55 km.

Selanjutnya sepeda listrik MINIO, saat baterai terisi penuh bisa melaju sampai 90 km dengan kecepatan maksimal 25 km/jam. Dan terakhir X-BULL, baterainya saat kondisi penuh mampu melaju sampai 90 km dengan kecepatan maksimal 25 km/jam.

Gerry menambahkan, setelah peluncuran resmi di IIMS 2023 nanti, pihaknya akan bergerak cepat untuk memperluas jaringan penjualan di berbagai kota di Indonesia. Pada pagelaran IIMS nanti Indomobil juga menawarkan program menarik untuk kepemilikan sepeda listrik dan motor listrik berupa cicilan 0% selama 12 bulan.

“Setelah peluncuran resmi di IIMS 2023, kami akan memaksimalkan jaringan Indomobil agar produk Yadea bisa menjangkau konsumen-konsumen hingga di luar pulau Jawa seperti Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan,” pungkas Gerry.

Di IIMS 2023 nanti, Indomobil juga akan menawarkan garansi motor dan baterai 2 tahun, serta promo cicilan bagi pengguna kartu kredit dan pemilikan sepeda listrik dengan bunga 0% didukung oleh IMFI. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here