Muncul di IIMS 2023, Ariel Pamer Italjet Dragster Edisi A.R.L, Cuma 50 Unit

0
Ariel Noah meluncurkan Italjet Dragster Signature A.R.L di IIMS 2023. Foto:Wawa

NaikMotor – UTOMOCORP yang mengageni empat merek sepeda motor yakni Italjet, Royal Alloy, NIU dan Energica tampil di IIMS 2023 dengan mengerahkan produk khusus. Salah satunya adalah Italjet Dragster Edisi A.R.L yang dibuat 50 unit dan dirilis resmi oleh Ariel Noah, Kamis (16/2/2023).  

Italjet Signature A.R.L Dragster adalah garapan pasangan suami istri Nicko Eigert dan Nabila Putri dari Smoked Garage. Keduanya mendapat tantangan dari UTOMOCORP untuk mengcustom Italjet Dragster dengan melibatkan sosok insipiratif yang bukan dikenal dari kalangan otomotif. Ariel menjadi pilihan mereka untuk berkolaborasi mewujudkan sosok skuter Urban Superbike berbalut customized dengan melibatkan langsung vokalis band Noah dalam pengerjaannya.

“Selain mengahdirkan produk reguler Italjet Dragster dalam warna solid,pada kesempatan ini menjadi momen spesial bagi UTOMOCORP karena mempersembahkan produk edisi kolaborasi istimewa antara seorang musisi besar di dunia musik Tanah Air yakni Ariel Noah dengan workshop Smoked Garage. Edisi ini lahir dari hasil jawaban atas tantangan kami kepada Smoked Garage untuk bisa membuat karya yang spektakuler bukan hanya untuk para motorcycle enthusiast namun juga penikmat musik dan pegiat seni lainnya. Karakter Ariel sebagai Superstar yang telah melahirkan karya-karya besar bersanding dengan sosok Italjet Dragster yang eksentrik akan menjadi sebuah karya fenomenal dalam jumlah terbatas hanya 50 unit” ujar Denny Utomo, selaku CEO UTOMOCORP. Italjet Dragster Edisi A.R.L ini akan dijual dengan harga Rp 175 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here