IIMS 2023: Selis Go Plus Bisa Menempuh 140km, Harga Promo Mulai Rp26,99 Juta

0
Selis Go Plus
Selis Go Plus diluncurkan di IIMS 2023. Foto: alvito

NaikMotor – Pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan berlangsung hingga (26/2/2023) Selis hadirkan skuter listrik baru. Selis Go Plus itu bisa menempuh 140km dengan 2 baterai terpasang.

Di IIMS 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Selis yang memiliki pabrik di Cikupa Tangerang berkesempatan mengenalkan produk terbaru mereka Go Plus. GO Plus tampil dengan desain futuristik yang tangguh.

Selis GO Plus digerakkan oleh motor hub dengan daya besar, yaitu 2.000 Watt. Dengan motor ini, pengendara akan merasakan pengalaman yang hampir sama dengan motor berbahan bakar bensin. Pengalaman berkendara juga akan semakin nyaman berkat double shock absorber di belakang yang akan memberikan support saat tanjakan dan medan yang tidak rata.

Tidak hanya desainnya, motor listrik Selis GO Plus juga memiliki cara operasi yang futuristik. GO Plus hanya bisa dinyalakan dan dimatikan melalui remote keyless sehingga menambah keamanan. Display Selis GO Plus juga sangat lebar sehingga semua keterangan akan terlihat jelas yang berfungsi sebagai speedometer, odometer, dan battery indicator.

Baca Juga: Menjajal Selis Agats, Motor Listrik yang Enak Diajak Selap-selip

Selis go plus

LEAVE A REPLY