Keseruan Satmori Menuju IIMS 2023, KopdarGab X FebruaRide Digelar Bikers Dakwah

0
Satmori Menuju IIMS 2023
Bikers Dakwah akan mengadakan Submori Foto: Dok.khaeru

NaikMotor – Bikers Dakwah menggelar Satmori (Saturday Morning Ride) menuju JIEXpo Kemayoran, Jakarta tempat perhelatan IIMS 2023. Satmori bersama komunitas itu bertajuk KopdarGab X FebruaRide, (18/2/2023).

Satmori Bikers Dakwah yang dipimpin Ustadz Alfie mengajak berbagai komunitas riding menuju perhelatan IIMS 2023. KopdarGab X FebruaRide NaikMotor, yang dimulai dari Iceberg Pizza & Gelato Cikini dan berakhir di pelataran IIMS. Satmori diikuti hampir 300 pemotor dari berbagai komunitas.

Selain itu, juga terdapat agenda spesial dari Ustad Alfie dan Bikers Dakwah. Program agenda KopdarGab berupa dakwah dan doa lintas agama untuk Indonesia, yang digelar pada 18 Februari jam 17.00 WIB, di Hall C3 IIMS 2023.

Baca Juga: Kopdargab Bikers Dakwah,FebruaRide dan SupermotoMeet Ramaikan IIMS 2023

Satmori Menuju IIMS 2023

“Selain kita riding bersama dan parade di kawasan IIMS, kemudian akan ada Kopdar Gabungan dilanjut dengan doa lintas agama untuk Indonesia. juga nanti akan ada perform spesial dari saya untuk rilis lagu terbaru saya,  ‘Generasi Berfikir’ ,” ucap Ustadz Alfie founder Bikers Dakwah.

Dengan suksesnya Satmori: KopdarGab X FebruaRide, Bikers Dakwah memberikan harapan untuk dari semua kalangan dapat berkumpul dan mempererat persaudaraan tanpa melihat dari perbedaan di antaranya.

“Harapan spesial untuk kesuksesan riding kali ini. untuk naikmotor.com yang selalu mendampingi Bikers Dakwah, mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini tetap bisa merangkul semua komunitas dan mempererat persaudaraan dunia dan akhirat,” pungkas Ustadz Alfie. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY