Kopdargab x Februaride Bikers Dakwah ke IIMS 2023 Diikuti Ratusan Pemotor Lintas Komunitas

0
Kopdargab x Februaride Bikers
Februaride Bikers Dakwah menuju IIMS 2023 diikuti ratusan oeserta. Foto: khaeru, ulwan, alvito

NaikMotor – Kopdargab x Februaride yang digelar Bikers Dakwah dalam bergiat di IIMS 2023 pada hari Sabtu (18/2/2023) diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai komunitas, juga diikuti oleh influencer terkenal. 

Kopdargab x Februaride yang digelar Bikers Dakwah ini digelar dalam rangka memeriahkan pameran kultur otomotif IIMS 2023 yang di gelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Kegiatan dimulai dengan riding Sabtu pagi (Satmori) dari IceBerg Pizza & Gelato Cikini dan diikuti oleh 300an peserta.

Kopdargab x Februaride Bikers

Kegiatan yang digagas Bikers Dakwah-NaikMotor.com diikuti oleh beberapa komunitas seperti MBI (Motor Besar Indonesia), Ngangon Bebek, Gila Gimmick, Black Mamba, CRI, Genk Tril Tua, dan  komunitas besar lainnya. Tak ketinggalan partisipan perseorangan pun hadir, termasuk publik figur atau pun influencer.

Baca Juga: Keseruan Satmori Menuju IIMS 2023, KopdarGab X FebruaRide Digelar Bikers Dakwah

Acara Satmori berlangsung meriah, teratur, dan lancar. Riding dimulai start dari jam 09.45 WIB dari IceBerg Pizza & Gelato Cikini lalu menuju Masjid Istiqlal, lalu Pasar Baru, Gunung Sahari, dan finish di Gate 3 JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Kopdargab x Februaride Bikers

Selain diikuti oleh para komunitas dan independent pecinta motor juga di hadiri oleh influencer terkenal yaitu Abidzar Al-Ghifari putra almarhum Ust Jefri Al-Buchori, dan influencer sekaligus atlet skateboard Indonesia Satria Vijie.

“Hari ini kita dari Ngangon Bebek diundang lagi ke acara IIMS 2023 bareng bareng teman-teman komunitas lainnya. Kali ini bersama Bikers Dakwah pimpinan Ustadz Alfie, dan komunitas lain semuanya ngumpul. Sementara kita ngangonbebek tadi cekpoin di Taman Mataram jalan bareng ke Iceberg Gelato Cikini, alhamdulliah rame. Terimakasih buat supportnya temen temen semua, semoga next kita dapat undangan kembali,” ujar Byon selaku Founder Ngangon Bebek.

Kopdargab x Februaride Bikers

Sementara Ustadz Alfie Alfandy menyatakan, “Satu kata untuk Februaride, ‘pecah’. Dengan kehadiran 300 bikers, kita tak expect sebesar dan sebanyak itu ternyata, Masya Allah.  Terimakasih banyak untuk teman-teman komunitas moge mocil semuanya. Ini menunjukkan bukan cc yang memperkuat persaudaraan kita, tapi hati yang tulus.” (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here