Seru-seruan SupermotoFest x NaikMotor, Diawali Riding Komunitas Supermoto Meet Ride to IIMS 2023

0
SupermotoFest x NaikMotor

NaikMotor – Berbagai komunitas supermoto meramaikan SupermotoFest x NaikMotor yang digelar di IIMS 2023, JIExpo Kemayoran, Jakarta, (19/2/2023). Kegiatan diawali dengan Riding Komunitas Supermoto Meet Ride to IIMS 2023.

SupermotoFest x NaikMotor diikuti ratusan pemotor dual purpose yang tergabung dalam komunitas supermoto besar. Di antaranya: SuperMoto Indonesia, Kracker, Smog dan Komunitas Supermoto Independent Jakarta dan Tangerang.

Sebelumnya, peserta mengikuti Sunday Morning Ride (Sunmori) bertajuk Riding Komunitas Supermoto Meet Ride to IIMS 2023. Sunmori dimulai dari IceBerg Pizza & Gelato Cikini menuju venue Asphalt Zone IIMS 2023. Komunitas Supermoto kumpul di IceBerg Pizza & Cikini pada pukul 08.00 dan city touring pada mulai pukul 09.30 WIB, dengan melalui Masjid Istiqlal, lalu Pasar Baru, Gunung Sahari, dan finish di Gate 3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Kita menggelar acara ini, salah satunya sebagai ajang silaturahmi antar komunitas supermoto. dimana kita cukup lama tidak membuat event seru-seruan untuk kumpul-kumpul bareng, selain riding kita juga adakan perlombaan seru-seruan,” sambut Irwan Hardianto selaku Ketua Umum SupermotoFest.

Baca Juga: Kopdargab Bikers Dakwah,FebruaRide dan SupermotoMeet Ramaikan IIMS 2023

SupermotoFest x NaikMotor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here