Honda di IIMS 2023, Tampilkan Sepeda Motor Listrik EM1 e

0

Honda CRF250L 2023

Di sisi lain, AHM juga konsisten menunjukkan komitmen dan dukungan terhadap realisasi netralitas karbon di Indonesia. Pada IIMS 2023, Zona EV akan diisi oleh Honda PCX Electric lengkap beserta ekosistem pendukungnya, serta satu model global yang akan menjadi ikon yaitu Honda EM1 e:.

AHM menghadirkan Honda EM1 e: sebagai langkah studi dan upaya menangkap animo masyarakat sebelum meluncurkan dua model sepeda motor listrik Honda di Indonesia pada tahun ini. Sebelumnya, AHM telah menyampaikan strategi dan roadmap sepeda motor listrik Honda di Indonesia hingga tahun 2030, dengan rencana memasarkan sejumlah kendaraan listrik sebagai bagian dari Honda e:Technology.

Honda di IIMS 2023

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan ragam kegiatan dan suguhan menarik pada IIMS 2023 menjadi cerminan upaya perusahaan menghadirkan beragam teknologi global dan mendekatkan mimpi tertinggi masyarakat yang membanggakan dalam kehidupan sehari-hari di Tanah Air.

”Hadirnya Honda di booth IIMS 2023 adalah lanjutan momentum perusahaan dalam berbagai hal, yakni memberikan kesenangan berkendara untuk mencapai mimpi melalui produk berkualitas, mengupayakan kebanggaan untuk negeri dengan pembinaan pebalap muda di kancah dunia, hingga turut menyukseskan upaya pemerintah dalam roadmap elektrifikasi,” ujar Thomas. (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here