Konsumen DAM Diajak Menelusuri Pandora Experience Misteri Laki

0
Pandora Experience Misteri Laki
Konsumen DAM diajak mengikuti petualangan seru Pandora Experience Misteri Laki: Alas Purwo. Foto: dam

NaikMotor – Konsumen Honda PT Daya Adicipta Motora (DAM) diajak menikmati petualangan peran yang seru di Jakarta. Sekitar 30 konsumen DAM diajak menelusuri Pandora Experience Misteri Laki, (24/3/2024).

Pandora Experience Misteri Laki itu memang tengah berlangsung di Mal Taman Anggrek Jakarta hingga 31 Maret 2024. Sambil menunggu waktu berbuka puasa ke-30 konsumen DAM diajak berpetualang peran Pandora Experience bertemakan Alas Purwo: Senandung Lirih Medi Rimba.

Dalam petualangan peran itu, mereka menjalani peran sebagai Tim SAR yang mencari jejak bus pariwisata yang hilang di kerimbunan hutan tertua di Timur Pulau Jawa itu. Alas Purwo sejatinya dikenal sebagai hutan penuh suasana mistis, meski menjadi Taman Nasional sebagai kawasan konservasi alam yang kaya keanekaragaman hayati.

Dalam petualangan itu, mereka dibagi dalam 2 tim pencari: dengan jalan kaki dan bersepeda motor. Tim bersepeda motor menggunakan 2 unit Honda ADV160 dan 1 unit CB150X.

Dengan konsep ini, Pandora Experience menciptakan suasana yang mencekam dan penuh tantangan bagi para pengunjungnya. Sambil tetap fokus mencari “orang hilang” tersebut. Namun seiring memecahkan misteri justru berkembang menjadi misteri baru yang penuh kejutan saat penelusuran jejak.

Baca Juga: Komunitas Honda Jakarta-Tangerang Diajak Merasakan Misteri Kotak Pandora

Pandora Experience Misteri Laki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here