31 Motor Yamaha Mejeng di IIMS 2023, Usung Tema The Next Level of Pride and Style

0
Yamaha kembali hadir di IIMS 2023 dengan tema The Next Level of Pride and Style

NaikMotor –  Salah satu merek yang kembali meramaikan gelaran IIMS 2023 adalah Yamaha. Tampil dengan tema The Next Level of Pride and Style, Yamaha menampilkan varian produk  dari MAXi, Classy, Sport Series, Generasi 125 hingga Electric Vehicle (EV)

Menempati Hall C3, Yamaha menyemarakkan IIMS 2023 dengan menampilkan 31 unit display motor dengan tema The Next Level of Pride and Style. Pengunjung dapat melihat secara langsung line up MAXi Yamaha seperti, XMAX Connected, All New NMAX 155 Connected, All New AEROX 155 Connected dan Lexi. Di kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected. Untuk sport category dengan bLU cRU line up seperti WR 155 & All New R15 Connected. Serta Yamaha turut juga menampilkan area custom culture Yard Built dengan produk andalan XSR 155. Tidak ketinggalan jajaran produk Generasi 125 dari Yamaha seperti Freego 125 Connected, Gear 125, X-Ride & Mio M3.

Teknologi masa depan dari Yamaha juga kembali hadir di IIMS 2023. Yaitu dengan hadirnya kembali concept EV line up E01, serta special display EV NEO’s. Kedua produk tersebut dapat dirasakan langsung oleh konsumen di area test ride Yamaha beserta produk terbaru Grand Filano Hybrid-Connected.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here