IIMS 2023 Pembuka Gerbang Pengenalan Percepatan Kendaraan Listrik Secara Masif

0

 

Percepatan pergeseran kendaraan listrik mendapatkan animo yang tinggi dari masyarakat Indonesia, terbukti dari padatnya antrian uji coba kendaraan listrik pada area test drive dan test ride yang berada di garis utama pameran internasional IIMS 2023, sebagai pembuka gerbang percepatan elektrifikasi.

“IIMS 2023 ini benar-benar platform yang strategis bagi para brand mobil, motor, maupun sepeda untuk memamerkan model kendaraan listrik terbaru mereka dan menunjukkan komitmennya dalam mendukung kebijakan pemerintah sebagai transportasi berkelanjutan. Dengan menyoroti manfaat dari mobil listrik dan memamerkan teknologi terbaru mereka, para exhibitor dapat membantu meningkatkan kesadaran dan meningkatkan permintaan untuk kendaraan tersebut.” lugas Daswar Marpaung, Project Director IIMS 2023.

Memasuki hari keempat perhelatan IIMS 2023, brand kendaraan listrik roda dua pun menjadi primadona bagi pengunjung untuk melakukan uji coba dengan munculnya brand kendaraan listrik seperti​ Alva, Davigo, Energica, Gelis, Gesits, Ion Mobility, Niu, Ofero, Polytron, Rakata, Selis, Smartby, United dan Yadea. Berbagai kawasan indoor maupun outdoor disediakan arena uji coba yang aman dan nyaman.​ Pada perhelatan IIMS 2023, Dyandra menghadirkan area khusus kendaraan listrik roda dua yang bernama ‘E-Mobility Powered by PLN’. “Area ini secara khusus dihadirkan untuk mendongkrak transaksi para peserta kendaraan listrik roda dua, juga diperuntukkan sebagai sarana sosialisasi kendaraan listrik secara masif. Pengunjung juga dapat merasakan langsung beragam unit motor listrik yang tersedia di indoor test ride area di Hall ini.” Rudi MF, Project Manager IIMS 2023 .
(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here