Yamaha Tricity 2023, Three-wheeler untuk Mobilitas dalam Kota

0
Yamaha Tricity 2023
Yamaha Tricity 2023 lebih stabil. Foto: yamaha

NaikMotor – Yamaha memiliki jajaran skuter yang popular di pasar Eropa dan Asia termasuk three-wheeler-nya. Yamaha menghadirkan Tricity 2023 dengan 2 varian mesin, 125 dan 155cc.

Banyak dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Yamaha Niken, threewheeler tourer bertenaga dengan mesin yang sama pada MT-09. Memang, Tricity berbagi beberapa teknologi  dan bahkan mendahului Niken beberapa tahun, yang telah diluncurkan sejak 2014.

Kini, hampir satu dekade setelah debutnya, Yamaha Tricity telah disegarkan secara menyeluruh luar dan dalam. Sebagai permulaan, ini terus ditawarkan dalam dua varian di Jepang model 125cc yang ramah bagi pemula dan versi 155cc yang lebih bertenaga.

Tricity yang didesain ulang mendapatkan bodywork baru yang membuat skuter ini terlihat lebih sporty. Fairing depan skuter bersudut bulat dan menukik di atas kedua roda depan sehingga memberikan tampilan agresif dan menukik ke depan.

Sedangkan di bagian tengah mengadopsi desain skuter yang lebih standar dengan floorboard yang rata. Ini sama di bagian belakang, dengan skuter yang mengadopsi gaya modern, meskipun tidak terlalu mengurangi gaya khas skuter lainnya.

Baca Juga: Yamaha Niken GT 2023, Varian Baru dengan Kenyamanan Lebih

Yamaha Tricity 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here