First Ride Ion Mobility M1-S, Kesempatan itu Datang Juga

0
First ride ion mobility
Menjajal IonM M1-S escooter sport asal Singapura. Foto: afid

NaikMotor – Setelah tampil di IMoS 2022 Oktober lalu, produk skuter listrik asal Singapura bisa kami jajal. Begini first ride Ion Mobility M1-S saat di IIMS 2023, JIExpo Kemayoran, yang berlangsung hingga (26/2/2023).

Meski kabarnya, model Ion Mobility M1-S yang kami first ride itu baru prototipe, karena masih akan ada pengembangan untuk versi produksinya. Tapi tak apa, karena model ini sepenuhnya dirancang oleh tim arahan James Chan, founder IonM. Lebih membanggakan lagi IonM akan bangun pabriknya di Cikarang dengan TKDN 50% termasuk baterai.

Dengan desain sebagai skuter listrik futuristik. M1-S sepertinya didesain sebagai escooter sport. Mengingat besarnya torsi motor mid drive-nya sekitar 43Nm dari motor 12,5kW, jok lebar, body cukup bongsor, dan penggerak akhir rantai. Desain sport diperkuat dengan stang telanjang, windshield mungil, dan dek sempit, tidak bisa untuk membawa kebutuhan rumah, seperti belanjaan, botol galon air kemasan, atau tabung gas 5,5kg. Tetapi desain depannya agresif dengan  headlamp ganda LED, dan DRL di alisnya.

Baca Juga: Ion Mobility M1-S Bisa Tempuh 150km dan Kecepatan 105km/jam

First ride ion mobility

LEAVE A REPLY