First Ride Ion Mobility M1-S, Kesempatan itu Datang Juga

0

First ride ion Mobility

Di kesempatan test ride di IIMS 2023, posisi berkendara untuk tinggi rider 180cm sangat cocok dan terbilang mempuni untuk mengontrol seluruh dimensi. serta jarak stang dengan pengendara sangat nyaman pada radius putar yang besar, juga menghasilkan handling yang baik.

Penyalaannya simple, setelah aktivasi dengan remote, kemudian dengan menekan tombol start pada handle bar kanan dan tuas rem, escooter IonM pertama ini siap untuk melaju. Motor listrik dengan tenaga 12.5 kW yang disalurkan ke roda belakang melalui rantai, memberikan torsi instant namun dapat di kontrol berkat 3 mode berkendara (Eco, Standard, Sport), sebuah soft start yang nyaman karena tidak ada hentakan seperti pada kebanyakan sepeda motor listrik. Escooter dilengkapi juga mode reverse.

M1-S diklaim mampu mencapai 105km per jam, dan dapat berakselerasi 0-50km/jam dalam waktu 3,7 detik. Spesifikasi baterai, ION Mobility memberikan 2 varian: untuk jangkauan 120km dengan harga Rp49 Juta, untuk 150km dibandrol Rp56 Juta. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here