Freestyle Yadea di IIMS 2023, Pembuktian Performa

0
Freestyle Yadea IIMS 2023
Yadea, merek baru di IIMS 2023 unjuk kemampuan freestyle. Foto: istimewa

NaikMotor – APM EV baru, PT Indomobil Emotor Internasional yang menangani Yadea, bukan hanya menampilkan lini produknya tetapi unjuk kemampuan freestyle di IIMS 2023. Unjuk kemampuan freestyle itu mengundang antusias pengunjung IIMS 2023.

Yadea ambil bagian di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain meluncurkan sederet produk baru, Yadea juga menyuguhkan aktivitas seru kepada para pengunjung lewat atraksi freestyle menggunakan motor listrik.

Manager Marketing PT Indomobil Emotor Internasional, Benny Lie menjelaskan, aktivitas freestyle menggunakan produk Yadea di IIMS 2023 adalah pembuktian bila motor listrik memiliki performa yang setara dengan motor bermesin ICE (Internal Combustion Engine).

“Alasan kita membuat acara freestyle kemarin untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa bukan cuma motor bensin yang bisa melakukan itu, tetapi motor listrik juga memiliki power untuk mendukung freestyle. Selain itu, ini juga pembuktian jika motor listrik Yadea mempunyai durabilitas yang tidak kalah dengan motor ICE (Internal Combustion Engine), kata Benny di booth Yadea Hall C3, JIExpo.

Escooter Yadea yang digunakan di kegiatan freestyle pada Kamis (19/2/2023) lalu kemarin adalah model prototipe Yadea Flamin VF F200. Tak ada ubahan signifikan yang dilakukan kecuali komponen ban untuk kebutuhan freestyle.

Baca Juga: IIMS 2023: Yadea Luncurkan 3 Escooter dan 4 Ebike, Harga Mulai Rp6 Jutaan

freestyle Yadea di IIMS 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here