Hobi di Balik Kemudi, Member Bikerschef Ini Ikut Ajang Pencarian Bakat Memasak

0
Fahmi Bikerschef melakoni hobinya bermotor dan memasak. Foto" Dok.Pribadi

NaikMotor – Dunia otomotif khususnya kalangan roda dua selalu menyimpan cerita baik dari perjalanan maupun hobi di balik kemudi. Salah satunya, Syaiful Fahmi yang akrab dipanggil Fahmi, seorang food stylist dan member Bikerschef MC, pehobi touring dan juga seorang koki tengah mengikuti ajang pencarian bakat memasak, Masterchef Indonesia Season 10.

Fahmi yang mengoleksi motor custom chopper berbasis Kawasaki Binter 1982 dan Yamaha Robot atau Utah Lalay, mengaku hobi memasaknya dimulai sejak 2010, saat dia lulus SMA, bekerja di restoran jepang di  tahun 2010, mulai jadi tukang cuci piring/Steaward hingga bisa jadi asisten kepala dapur.

Seiring Fahmi bekerja, dia mengambil kuliah D3 Management Perhotelan di salah satu universitas. Dengan perjuangannya Fahmi mencoba kerja di hotel, cafe, restoran hingga membantu mengembangkkan café atau resto bagi untuk orang-orang yang berwiraswasta di dunia kuliner. “ Spesialis masakan saya, yaa pasti masakan Jepang, karena pertama kali belajar masak ya masakan Jepang, tapi saya juga bisa Indonesian food dan western food,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here