Hobi di Balik Kemudi, Member Bikerschef Ini Ikut Ajang Pencarian Bakat Memasak

0

Pria 30 tahun asal Bekasi ini dikenal memilki passion di dunia motor dengan bergabung sebagai member Bikerschef MC sebuah klub  motor yang anggotanya berprofesi sebagai chef atau koki (juru masak) selain pebisnis resto. Mereka kerap kali tampil di berbagai acara dengan menghidangkan hasil racikan para membernya dengan berbagai menu. Fahmi sering meluangkan waktunya dengan touring ke beberapa kota di daerah Jawa Barat, Jawa Tengah hingga ke Bali yang  bisa ditempuhnya selama 4 hari perjalanan.

Sekarang, dia tengah mengikuti ajang pencarian bakat memasak yakni di Masterchef Indonesia season 10. Sebelumnya,  ia sempat membuka usaha restoran DrSteak dengan temannya serta  tetap tidak meninggalkan passion sebagai food stylist yang terus melukis di atas piring.  Fahmi dengan cita-citanya ikut Masterchef sempat gagal dari season 1,5,7,8 hingga yang ke-10 dia diterima walau hanya sampai gallery.

“Menurut saya bermotor sambil masak itu hal yang berbeda dan luar biasa, gak banyak orang bisa melakukannya. Dulu saya berpikir dari hobi saya touring, bisa jadi kerjaan dan penghasilan sambil masak. Makanya pengen banget dari dulu cari sponsor yang support saya buat touring keliling Indonesia explore kuliner, alam Indonesia, dan masak di alam itu,” ungkap Fahmi. (Alvito/Contrib/Nm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here