Wahana Donasi Komputer untuk SMK Jaya Buana Tangerang

0
wahana donasi komputer
SMK Jaya Buana Tangerang mendapat bantuan 15 unit komputer dari Wahana. Foto: istimewa

NaikMotor – Wahana turut mendukung pendidikan vokasi, dengan donasi komputer ke SMK Jaya Buana, Tangerang. Donasi untuk digunakan Jurusan Teknik Jaringan Komputer di SMK tersebut.

Tidak sekedar jalankan regulasi vokasi dengan memberikan bantuan dan dukungan serta pengawasan. Namun, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga kembangkan beragam cara untuk meningkatkan kualitas lulusan SMK dari berbagai sisi.

Salah satunya dilakukan Wahana pada Kamis (23/2/2023) di SMK Jaya Buana, Tangerang dengan memberikan bantuan untuk salah satu jurusan yang dimiliki SMK tersebut, Jurusan Teknik Jaringan Komputer. Dukungan diberikan dalam bentuk bantuan sarana pendukung pengembangan kemampuan komputerisasi di bidang jaringan berupa 15 komputer. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMK Jaya Buana, Aan Angsori.

“Sejak 2016 Wahana telah memberikan banyak dukungan untuk pengembangan kualitas pendidikan khususnya pelajar SMK Jaya Buana. Hingga kini beragam dukungan juga terus mereka berikan. Apresiasi kami berikan untuk Wahana yang aktif berupaya memajukan kualitas lulusan SMK Khususnya sekolah kami,” jelas Aan dalam acara serah terima donasi komputer.

Baca Juga: Sejak 2017 Telah Setengah Juta Orang Merasakan Kepedulian Wahana Artha Group

Wahana donasi komputer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here